Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

Pentingnya Keterampilan Dalam Wawancara Kerja

Keterampilan penekanan selama wawancara penting untuk menunjukkan majikan apa yang membuat Anda berbeda dari semua calon karyawan lainnya. Dalam dunia yang kompetitif, perusahaan mencari karyawan yang paling berkualitas dengan menimbang kemampuan calon dan menentukan bagaimana mereka akan menguntungkan perusahaan.

Sebagian besar perusahaan top mencari majikan yang berdiri keluar berdasarkan dari keahlian mereka, kemampuan untuk memberikan perkembangan baru, dan kepribadian menyenangkan yang akan meningkatkan organisasi.

Keterampilan dikelompokkan menjadi tiga jenis -, dipindahtangankan, dan sifat-sifat pribadi berbasis pengetahuan.

1) keterampilan berbasis pengetahuan adalah mereka belajar dari pengalaman. Ini mungkin termasuk pencapaian pendidikan, pelatihan tambahan, seminar dihadiri, dan praktek-praktek lain yang telah Anda pelajari untuk meningkatkan keahlian Anda.

Keterampilan berbasis pengetahuan termasuk komputer dan kemampuan komunikasi, pemasaran atau pengetahuan manajerial, pengembangan produk, dan masih banyak lagi. Keterampilan ini bervariasi tergantung pada bidang industri masing-masing calon pekerjaan.

2) keterampilan dipindahtangankan atau portabel adalah mereka yang Anda bawa ke pekerjaan tertentu. Ini adalah alasan mengapa pewawancara bertanya, "Apa yang bisa Anda tawarkan perusahaan?" Keterampilan dipindahtangankan penting karena perusahaan berusaha untuk mencari kualitas karyawan yang akan meningkatkan pengembangan tenaga kerja.

Keterampilan portabel termasuk pemecahan masalah, potensi pemimpin tim, terorganisir, menulis dan kemampuan komunikasi, layanan pelanggan berorientasi, waktu dan manajemen proyek, dan baik dengan angka dan anggaran. Jenis keterampilan bervariasi tergantung pada pengalaman dan fleksibilitas dari masing-masing calon pekerjaan.

3) sifat-sifat pribadi menentukan siapa Anda. Dalam wawancara kerja, salah satu hal yang paling umum majikan mengatakan adalah "Ceritakan sesuatu tentang diri Anda." Tanggapan Anda sangat penting karena akan mengatur nada untuk sisa wawancara.

Sifat-sifat pribadi meliputi penilaian yang baik, terorganisasi dengan baik, analitis, berorientasi, fleksibel, kreatif dan banyak lagi gol. Cobalah untuk menjual diri Anda sebagai sederhana mungkin dalam waktu yang terbatas.

* Penilaian diri. Dalam rangka memberikan presentasi yang mengesankan, memeriksa resume Anda dan daftar semua keterampilan yang Anda telah digunakan untuk setiap pengalaman kerja masa lalu. Buatlah daftar lengkap keterampilan dan kekuatan termasuk sifat-sifat pribadi, keterampilan berbasis pengetahuan dan dipindahtangankan. Ini akan menjadi dasar untuk komersial pribadi Anda.

* Setelah Anda menyelesaikan naskah Anda, Anda sekarang siap untuk menghadapi pewawancara. Ingat bahwa pengusaha tertarik pada prestasi Anda. Gunakan kata-kata yang singkat, dan jelas.

Meskipun banyak perusahaan membutuhkan seperangkat keterampilan yang unik, Anda harus tetap menonjolkan keterampilan teknis Anda dalam wawancara. Keterampilan ini, yang perusahaan terkemuka biasanya mencari, termasuk kepemimpinan, komunikasi, kepercayaan diri, fleksibilitas, pemecahan masalah dan energi.

Menekankan semua kekuatan dan keterampilan pada wawancara kerja akan meningkatkan kesempatan Anda arahan pekerjaan yang diinginkan.
Pentingnya Keterampilan Dalam Wawancara Kerja Reviewed by Laksmini Priscilla on 7:30 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.