Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

5 Tips Beli Rumah Untuk Liburan Luar Negeri

Impian memiliki rumah liburan di beberapa lokasi di luar negeri bermandikan matahari adalah salah satu sebagian besar dari kita berbagi, dan karena real estate membuktikan sendiri waktu dan lagi sebagai komoditas investasi jangka panjang yang solid, lebih banyak orang yang berkomitmen untuk membeli real estate di luar negeri sebagai investasi yang mereka dan keluarga mereka juga dapat menikmati dan manfaat dari.

Ketika membeli sebuah rumah di luar negeri ada beberapa pertimbangan utama yang perlu diingat untuk menghindari beberapa perangkap dan jebakan kadang-kadang dikaitkan dengan membeli jarak jauh dan di negara asing. Dengan 5 tips untuk liburan ke luar negeri sukses membeli rumah Anda dapat dengan cepat memotong balutan melalui proses penelitian dan bergerak menuju mengamankan mimpi cepat dan aman.

Tip Satu - Pelajari Aturan dan Peraturan

Negara yang berbeda memiliki aturan yang berbeda berkaitan dengan hak atau warga negara asing untuk memiliki judul freehold untuk harta tak bergerak. Beberapa tujuan dipublikasikan secara luas tidak mengizinkan orang asing untuk langsung memiliki tanah di mana properti mereka duduk (Bulgaria) atau lebih dari satu properti (Siprus) misalnya, dan beberapa negara kurang ekonomis atau politis stabil daripada Anda sendiri yang dapat berarti bahwa nyata aturan dan peraturan estate terkait dapat berubah di masa depan. Pastikan Anda merasa nyaman dengan cara kerja negara Anda mempertimbangkan untuk membeli rumah liburan di, dan jika ragu-ragu mencari nasihat profesional tentang negara dan ambisi Anda pegang untuk memiliki rumah liburan di dalamnya.

Tip Dua - Investasi Bagus / Investasi Bad

Jika Anda membeli sebuah rumah dengan harapan bahwa itu akan naik dalam nilai dan tidak hanya mundur keluarga tetapi aset besar, tahu bahwa real estate, sama seperti komoditas investasi, bisa turun nilai serta up . Selanjutnya tidak semua negara memiliki ekonomi real estate yang sama dengan yang di negara Anda sendiri - sedikit riset akan bijaksana dalam sifat bersejarah pasar properti di negara Anda pilihan serta prediksi untuk masa depan. Sementara data tersebut bukan merupakan indikasi langsung seberapa baik investasi Anda akan melakukan hal itu akan membekali Anda dengan lebih banyak data untuk mudah-mudahan membuat keputusan Anda lebih mudah.

Tip Tiga - Judul Akta dan Legalitas

Sistem hukum dan proses pendaftaran akta judul berbeda dari satu negara ke negara oleh karena itu mengetahui hak-hak hukum Anda dan mencoba dan mencari tahu tentang pencarian penting, survei dan pemeriksaan akta judul yang perlu dilakukan sebelum Anda harus berkomitmen untuk membeli rumah liburan ke luar negeri. Jangan pernah masuk ke dalam segala bentuk perjanjian kontrak tanpa bantuan langsung dari seorang pengacara independen dan tidak pernah menerima kata seseorang bahwa sebuah rumah memiliki izin dan perbuatan judul yang valid dan up to date. Bersikeras melihat dan memeriksa semua fakta dan data penting sebelum menandatangani pada garis putus-putus.

Tip Empat - Aksesibilitas dan keinginan

Jika Anda berpikir tentang membuat penghasilan dari rumah liburan atau bahkan berharap untuk liburan di sendiri secara teratur, salah satu faktor yang paling penting untuk diingat adalah aksesibilitas atau rumah liburan Anda. Jika real estate Anda sulit dijangkau, dengan banyak mil melintasi dan rumit dan mahal perjalanan pesawat untuk merencanakan, maka hanya akan menjadi komoditas yang kurang diinginkan dari waktu ke waktu. Sementara berlibur melibatkan mendapatkan jauh dari itu semua dan melarikan diri kehidupan sehari-hari, tujuan liburan dan rumah harus mudah dan terjangkau untuk mencapai.

Tip Lima - Menjalin Bantuan

Pertimbangkan mendaftar bantuan dari seorang agen real estat terkemuka, pengacara independen dan jika Anda ingin membuat uang dari rumah liburan Anda, layanan manajemen properti. Profesional tersebut dapat menghemat waktu, tenaga dan uang dan mereka dapat membuat seluruh proses pembelian dan memiliki liburan rumah yang lebih sederhana. Pastikan Anda mengambil referensi, memeriksa kredensial dan melihat kualifikasi sebelum mempekerjakan orang untuk membantu Anda bagaimanapun, dan jika mungkin mencari rekomendasi karena siapapun yang melakukan pekerjaan yang baik akan selalu mendapatkan pers yang baik!
5 Tips Beli Rumah Untuk Liburan Luar Negeri Reviewed by Laksmini Priscilla on 6:58 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.