Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

7 Tips Negosiasi Gaji Pertama

Uang adalah masalah yang paling sensitif dalam proses perekrutan keseluruhan. Membahas kompensasi sering menyebabkan kegelisahan di kedua karyawan dan majikan. Berikut adalah tujuh cara untuk membuat proses negosiasi gaji efisien.

1) Penelitian: Sebelum proses wawancara dimulai, hubungi organisasi profesional yang mewakili bidang Anda karir. Segera setelah mereka memberi Anda informasi gaji Anda, sekarang Anda dapat memeriksa persyaratan kas bulanan Anda. Ingat bahwa setelah pajak Anda ditambahkan ke gaji Anda, sekitar 30% dari gaji bulanan kotor Anda dikurangi.

2) Tentukan keahlian Anda: Anda harus memahami bahwa segmen yang berbeda dari ekonomi memerlukan berbagai keterampilan tergantung pada pengaturan industri. Setelah Anda telah menetapkan apa keahlian Anda dan apa yang mereka layak untuk pasar tenaga kerja saat ini, Anda akan tahu keterbatasan negosiasi Anda.

Informasi kisaran gaji tersedia di Amerika Almanak Jobs dan Gaji, National Association of College dan Pengusaha, Career Center, dan profesional di bidang terkait Anda.

Dalam menyatakan kisaran gaji Anda, hindari mendasarkan gaji yang Anda inginkan pada gaji Anda saat ini. Selalu mengatakan kebenaran ketika datang ke gaji masa lalu Anda. Hal ini dapat diterima untuk memperluas jangkauan hingga sekitar $ 6.000 untuk menunjukkan bahwa Anda berada dalam kisaran harga perusahaan tapi tertarik lebih kompensasi.

3) Timbang paket kompensasi perusahaan: Untuk menentukan nilai pasar wajar untuk pekerjaan tertentu, Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor ekonomi, geografis, dan industri dari tawaran pekerjaan. Mempertimbangkan manfaat kompensasi dan promosi, asuransi, membiarkan waktu libur dan permukiman pensiun dari tawaran untuk memastikan gaji yang diusulkan adil.

4) Jual diri Anda: Jika Anda tahu apa yang Anda dapat menawarkan perusahaan memerlukan pendapatan yang lebih besar, tidak pernah mengatakan secara langsung. Setelah Anda menjual diri Anda diam-diam, pewawancara akan mengerti bahwa gaji yang diusulkan tidak sesuai dengan latar belakang Anda.

5) Memiliki sikap positif: Dalam negosiasi, tidak pernah bersaing. Negosiasi pada dasarnya adalah sebuah proses yang bisa menguntungkan kedua belah pihak. Memahami kebutuhan Anda dan orang-orang dari perusahaan.

6) menawarkan terakhir: Berhati-hatilah ketika negosiasi dilakukan. Mendorong lebih lanjut saat kesepakatan telah ditetapkan bisa memberikan kesan pertama yang negatif pada bagian Anda.

7) Tunjukkan apa yang Anda terbuat dari: Wawancara ini hanya langkah pertama dalam memiliki kompensasi yang disempurnakan. Setelah Anda menyewa, menawarkan keahlian Anda kepada perusahaan dan membuktikan nilai Anda dengan melakukan pekerjaan yang berkualitas. Anda bahkan mungkin mendapatkan promosi untuk melakukannya.

Berdasarkan dari survei yang dilakukan oleh Society for Manajemen Sumber Daya Manusia, empat dari lima karyawan bersedia untuk bernegosiasi kompensasi. Memahami tips dasar akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan persyaratan pekerjaan baru Anda.
7 Tips Negosiasi Gaji Pertama Reviewed by Laksmini Priscilla on 12:00 PM Rating: 5

2 comments:

  1. Bisnis online ternyata mudah banget lho, gak perlu modal banyak bisa mendapat juataan,
    anda gak percaya? ini ada satu bisnis yang hanya bermodalkan 25rb bisa dapat keuntungan jutaan bahkan tanpa batas, Info selengkapnya klik disini

    ReplyDelete
  2. Artikel yang penuh inspirasi, dapat segera di coba. terima kasih admin untuk sharing informasinya.
    Mungkin bisa bermanfaat untuk yg lain "Cara Negosiasi Gaji Saat Interview" silahkan kunjungi
    http://carahrd.blogspot.co.id/2015/10/cara-negosiasi-gaji-saat-interview.html

    Salam.

    ReplyDelete

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.