Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

Tips Mencari Pekerjaan Untuk Sales Profesional

Setiap industri tertentu memiliki berbagai persyaratan bahwa seorang karyawan harus memenuhi. Dalam mencari pekerjaan sebagai profesional penjualan, bagaimana Anda mempersiapkan diri untuk lingkungan yang kompetitif?

Berikut adalah tips yang berguna yang dapat Anda lakukan dalam mencari pekerjaan yang sesuai dan acing wawancara.

1) Penelitian: Dalam rangka untuk dipersiapkan pada wawancara Anda, Anda harus mempelajari fakta-fakta penting tentang perusahaan sebelumnya.

* Internet adalah salah satu cara terbaik untuk mencari informasi dan sebagian besar perusahaan menyediakan situs mereka sendiri. Mempelajari isi website perusahaan; mengetahui latar belakang, tujuan, dan informasi tentang para eksekutif puncak.

* Dengan menggunakan mesin pencari di Internet, Anda juga bisa memperoleh berita dan informasi tambahan tentang kemajuan perusahaan, proyek-proyek masa lalu dan masalah, dan organisasi mana perusahaan itu berada.

* Tinjau bagan pasar saham perusahaan. Karena mayoritas sahamnya diperdagangkan secara publik, Anda bisa memeriksa harga saham baru-baru ini dan belajar kesulitan pasar selama beberapa tahun terakhir. Mengetahui kekuatan dan kelemahan perusahaan akan membantu Anda dalam wawancara.

* Pelajari informasi sebanyak mungkin tentang pesaingnya. Ketika Anda membaca artikel tentang ruang pasar, Anda akan menemukan yang memimpin pasar dan Anda dapat menemukan perusahaan pesaing. Memiliki pengetahuan ini bisa membantu Anda selama wawancara karena Anda bisa dapat membenarkan bagaimana perusahaan lebih baik daripada pesaing yang sekarang berada.

2) Sikap: Memiliki sikap yang benar terhadap wawancara dan pekerjaan itu sendiri akan menjamin posisi adalah milikmu.

* Mayoritas profesional penjualan yang sukses memiliki energi yang unik yang dapat Anda rasakan. Mereka memerintahkan kehadiran dan menarik perhatian semua orang. Jadilah energik tentang pekerjaan dan wawancara.

* Jadilah antusias. Karena Anda telah melakukan penelitian Anda tentang perusahaan dan pesaingnya, pewawancara akan menghargai antusiasme dan minat tentang posisi.

3) Persiapan: Posisi yang Anda inginkan bisa menjadi milik Anda selama Anda muncul siap.

* Buat presentasi dengan meneliti produk dan jasa perusahaan. Bersiaplah untuk berbicara langsung dan secara cerdas tentang bidang perusahaan.

* Memberikan statistik dan industri terkait fakta dalam presentasi Anda. Hal ini menunjukkan bahwa bukan saja Anda antusias tentang pekerjaan, Anda juga menyadari kondisi industri.

* Fakta tentang penjualan adalah semua tentang angka tersebut. Jika Anda ditanya tentang nomor Anda, hanya menyediakan mereka dengan laporan produksi, melewati daftar pekerjaan atau bentuk W-2 dari penghasilan tahunan Anda.

Dengan berhasil melakukan langkah-langkah dasar, pekerjaan penjualan Anda bisa menjadi milik Anda hanya jabat tangan saja.
Tips Mencari Pekerjaan Untuk Sales Profesional Reviewed by Laksmini Priscilla on 4:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.