Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

Cocokkan Keterampilan Dengan Pekerjaan Yang Diminta

Keterampilan mengacu pada hal-hal yang Anda lakukan dengan baik. Kunci untuk menemukan pekerjaan yang paling tepat dalam industri ini mengakui kemampuan Anda sendiri dan berkomunikasi signifikansi tertulis dan lisan kepada majikan kemungkinan.

Sebagian besar keterampilan yang paling layak adalah mereka yang digunakan dalam berbagai pengaturan kerja. Apa keterampilan ini? Akan cocok keterampilan Anda untuk menemukan pekerjaan yang tepat menjadi sukses?

* Tentukan keahlian Anda. Hal ini akan membantu Anda untuk menjadi kandidat utama arahan pekerjaan. Keterampilan A tidak berarti itu diadaptasi dalam lingkungan kerja. Jika ini akan menjadi yang pertama berburu pekerjaan Anda dan Anda tidak memiliki pengalaman kerja sampai saat ini, Anda masih memiliki kesempatan dalam industri.

Mayoritas keterampilan, termasuk pengetahuan berbasis dan dipindahtangankan, dapat diserap dan dikembangkan sebagai sukarelawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau kegiatan pribadi lainnya. Keterampilan yang Anda telah digunakan untuk kegiatan tersebut masih dapat diterapkan untuk pekerjaan yang Anda inginkan.

Pengorganisasian dan daftar keterampilan pribadi Anda dapat membantu Anda dengan mudah mengisi aplikasi pekerjaan, memberikan informasi yang berguna untuk wawancara pekerjaan, dan mempersiapkan resume yang berkualitas.

Pertama, Anda harus mengkategorikan keterampilan dengan memisahkan minat dan bakat dari pengalaman kerja Anda.

1) Bakat dan minat. Ini termasuk semua hobi Anda, kegiatan Anda telah terlibat di masa lalu, dan semua hal yang Anda minati. Dengan daftar semua ini ke bawah, Anda bisa memeriksa keterampilan yang diperlukan untuk mencapai setiap item.

Keterampilan dari bakat dan minat mungkin kerumahtanggaan, bermain basket, memperbaiki mobil dan banyak lagi. Semua barang-barang tersebut bisa menentukan apakah Anda mampu bekerja dengan tim, mampu menangani banyak tugas, memiliki pengetahuan yang layak pembangunan manusia, pengetahuan tentang elektronik dan kemampuan untuk mendiagnosa masalah mekanik dan numerik. Daftar goes on, tapi pastikan untuk mempertimbangkan keterampilan yang akan bermanfaat bagi lingkungan kerja.

2) Bekerja sejarah. Ini termasuk relawan, paruh waktu, freelance, musim panas dan pekerjaan penuh waktu. Setelah Anda telah terdaftar semua pekerjaan masa lalu Anda, memeriksa keterampilan yang Anda lakukan bekerja setiap tugas pekerjaan.

* Minta tolong. Segera setelah Anda memiliki daftar Anda siap, Anda sekarang bisa pergi ke layanan pekerjaan yang dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan. Anda juga bisa mencari pekerjaan sendiri. Namun, selalu ingat untuk mencocokkan keterampilan dan kemampuan dalam daftar Anda dengan keterampilan dan kemampuan dari berbagai pekerjaan yang diperlukan.

Dalam kebanyakan kasus, orang-orang yang mencari pekerjaan terancam jabatan. Hal ini seharusnya tidak terjadi. Selama keterampilan dan kemampuan bisa memenuhi persyaratan beban kerja dan jabatan, kemungkinan Anda memperoleh kenaikan pekerjaan yang diinginkan Anda.
Cocokkan Keterampilan Dengan Pekerjaan Yang Diminta Reviewed by Laksmini Priscilla on 12:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.