Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

Job Description : Mengapa Deskripsi Pekerjaan Efektif Harus?

Sebagian besar pekerja orang baru atau anggota bahkan baru lulus dari tenaga kerja akan melompat ke pekerjaan tanpa mengetahui deskripsi pekerjaan mereka. Praktek ini dapat dimengerti. Banyak dari lulusan segar hanya senang mendapatkan pekerjaan dan akan mencoba untuk menghindari untuk usil atau memaksa ketika datang untuk bekerja. Mereka mungkin berpikir bahwa 'menuntut' deskripsi pekerjaan akan ditambahkan negatif untuk kesan majikan mereka dari mereka.

Hal ini tidak bisa lebih salah. Pengusaha, secara umum, senang karyawan yang bertanya tentang deskripsi pekerjaan mereka. Hal ini menunjukkan bahwa karyawan memiliki kepentingan untuk mengetahui spesifikasi pekerjaan nya dan ingin tahu apa tanggung jawab khusus nya adalah. Berikut adalah beberapa alasan lain mengapa deskripsi pekerjaan yang benar-benar penting untuk karyawan dan bahkan bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan.

1. Pengetahuan tentang Tugas
Sebuah deskripsi pekerjaan akan memberikan Anda dengan daftar tanggung jawab dan tugas. Ini akan memastikan bahwa Anda tahu pekerjaan apa yang seharusnya Anda lakukan dan mana pekerjaan Anda tidak seharusnya dilakukan. Hanya "menebak" bukanlah pilihan. Namun, Anda mungkin akan mencoba untuk melakukan pekerjaan perbuatan terbaik yang tidak tugas dan tanggung jawab untuk melakukan. Yang hasilnya, di atas kertas, adalah bahwa Anda tidak melakukan pekerjaan Anda.

Jika Anda akhirnya melakukan pekerjaan yang tidak dalam deskripsi pekerjaan Anda. Anda tidak akan dikreditkan dengan pekerjaan-pekerjaan.

2. Mencegah dimanfaatkan
Akan ada contoh ketika sebagai seorang karyawan Anda akan diminta untuk melakukan tugas-tugas tertentu yang tidak dalam deskripsi pekerjaan Anda. Hal ini sangat legal untuk menunjuk ke deskripsi pekerjaan Anda dan mengatakan bahwa pekerjaan tertentu tidak termasuk dalam deskripsi pekerjaan Anda. Anda akan, tentu saja, harus melakukan ini dengan sopan.

Anda mungkin, tentu saja, memilih untuk melakukan tugas tersebut. Namun, membuat jelas bahwa apa yang Anda lakukan tidak dalam deskripsi pekerjaan Anda. Anda dan manajer Anda kemudian dapat memilih untuk berbicara tentang apakah tugas tersebut harus dimasukkan dan remunerasi yang tepat untuk itu.

3. Apa Matters ke Majikan Anda adalah Kertas
Ada karyawan yang tak terhitung jumlahnya yang sudah muncul mengatakan, "kami melakukan yang terbaik, bekerja dari waktu ke waktu, dan memberikan semua kita, tetapi tidak menerima pengakuan yang tepat." Sayangnya, pengusaha akan terlalu sibuk untuk melacak kinerja Anda. Anda mungkin harus menyampaikan laporan kemajuan Anda dan kinerja. Ini, tentu saja, harus didasarkan pada deskripsi pekerjaan Anda atau yang lain itu tidak akan masuk akal untuk majikan Anda.
Job Description : Mengapa Deskripsi Pekerjaan Efektif Harus? Reviewed by Laksmini Priscilla on 10:00 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.