Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

Tips Mencari Kerja Bidang IT

Sumber terbaik untuk mencari pekerjaan yang berhubungan dengan Teknologi Informasi (paling sering dikenal sebagai IT), jelas, Internet.

Berbagai situs menawarkan daftar lowongan pekerjaan untuk bidang tertentu. Kunci untuk pencarian berbuah adalah untuk mengetahui bagaimana dan di mana untuk mencari pekerjaan terbaik yang tersedia.

Untuk memiliki akses pada daftar situs tertentu, seorang individu harus terlebih dahulu mencapai berikut:

1. Register di lokasi yang dipilih

2. Setelah konfirmasi pendaftaran (melalui email dari moderator situs), individu sekarang mungkin memiliki akses ke daftar

3. Dalam mencari disukai atau cocok lowongan, Anda mungkin akan diminta untuk mengisi formulir (online) yang menyatakan profil individu.

Hal ini biasanya digunakan untuk browsing lebih mudah kerja terkait karena IT memiliki berbagai bidang spesialisasi. Situs lain secara otomatis sesuai dengan profil individu dengan lowongan yang tersedia atau cocok berdasarkan informasi yang diberikan oleh orang tersebut.

4. Pemohon memiliki pilihan untuk memilih dari kontrak, full-time, paruh waktu, peserta pelatihan atau kategori pekerjaan sementara.

5. Jika individu lebih suka pekerjaan yang saat ini tidak terdaftar di situs, ia mungkin memiliki pilihan untuk mem-posting-nya melanjutkan, dari mana calon majikan dapat menelusuri di lain waktu.

Untuk menghindari frustrasi saat browsing melalui berbagai listing IT bukaan di Internet, mempertimbangkan pointer berikut:

1. Tentukan berikut:

1.1 Mengatur portofolio karir Anda dalam salinan lunak dan keras. Sementara kebanyakan majikan akan meminta salinan Anda melanjutkan melalui internet (email), ada beberapa yang masih memerlukan hard copy untuk diserahkan di kantor masing-masing.

1.2 Tentukan lokasi pilihan pekerjaan. Adalah individu bersedia untuk direlokasi harus posisi yang baik ditawarkan di kota lain atau negara? Apakah ia lebih memilih bekerja dalam jarak Komuter?

1.3 Gaji. Meskipun tidak akan bijaksana untuk membuat tuntutan gaji seseorang terutama selama proses wawancara, seseorang harus memiliki berbagai yang telah ditetapkan gaji yang dia akan bersedia menerima, siapa majikan akan atau di mana pun berada.

2. Pangkat item yang tercantum di atas berdasarkan prioritas seseorang.

3. Cari di Internet untuk berbagai situs dengan daftar lowongan pekerjaan IT.

4. Mendaftar di sejumlah situs untuk akses yang lebih luas ke berbagai daftar.

5. Kirim resume berdasarkan prioritas yang telah ditentukan.
Tips Mencari Kerja Bidang IT Reviewed by Laksmini Priscilla on 9:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.