Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

Tips Wawancara Kerja

Langkah kedua dalam mendapatkan pekerjaan adalah memiliki sebuah wawancara dengan calon majikan. Langkah pertama mengirimkan aplikasi Anda dan setelah hati-hati review oleh perusahaan, Anda dianggap sebagai kandidat untuk posisi yang kosong.

Majikan mendapat informasi ini melalui iklan yang ditempatkan di koran, disebut oleh seseorang di perusahaan atau headhunter, atau oleh orang yang hanya mengajukan permohonan melalui website perusahaan.

Kesan pertama majikan selalu melihat adalah resume Anda. Mengingat banyak yang berlaku, hal ini biasanya memakan waktu sekitar 30 detik dan dengan kata-kata yang terbatas, kita harus memastikan bahwa resume ditulis dengan baik dan tata bahasa yang benar.

Selama wawancara, kebanyakan majikan ingin tahu lebih banyak tentang orang sejak resume hanya memberikan informasi tertentu seperti nama orang, umur, alamat, nomor kontak, nomor jaminan sosial, pekerjaan masa lalu dan saat ini.

Majikan kemungkinan akan bertanya tentang pengalaman, pelajaran dan prestasi yang telah dilakukan dan dipelajari bekerja untuk majikan lain. Hal ini biasanya akan mencakup bagaimana seseorang menangani situasi di perusahaan, tantangan pekerjaan dan hubungan dengan rekan kerja.

Pertanyaan lain akan menjadi hubungan antara anggota pemohon dan keluarga. Hal ini menunjukkan karakter dengan bagaimana seseorang berinteraksi dengan orang-orang yang dekat dan mereka yang tahu orang untuk waktu yang lama.

Majikan biasanya akan bertanya mengapa orang yang diterapkan di perusahaan dan di mana Anda ingin berada dalam 5 sampai 10 tahun. Pertanyaan jangka panjang seperti ini akan menunjukkan jika ada dedikasi untuk pekerjaan di tangan dan jika perusahaan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi pemohon dan majikan.

Perusahaan mengikuti anggaran tertentu dalam mempekerjakan teknisi ahli yang mengapa pewawancara akan menanyakan berapa banyak satu keinginan untuk mendapatkan untuk pekerjaan itu. Jika apa yang diminta terlalu tinggi, majikan biasanya akan menanyakan apakah gaji terbuka untuk negosiasi.

Setelah majikan mengajukan pertanyaan, ruang biasanya diberikan untuk pemohon untuk mengajukan pertanyaan sebagai balasannya. Ini adalah waktu terbaik untuk mengetahui sedikit lebih perusahaan yang mungkin bekerja dan untuk mendapatkan nuansa potensi perusahaan.

Jika tidak ada pertanyaan lagi, pewawancara akan mengakhiri pertemuan dan memanggil pemohon kembali jika orang tersebut telah lulus wawancara awal sehingga tahap berikutnya dari proses aplikasi dapat dimulai.
Tips Wawancara Kerja Reviewed by Laksmini Priscilla on 4:03 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.