Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

Mencari Pekerjaan Untuk Lansia Atau Sudah Berumur

Meskipun beberapa pengusaha lebih memilih tenaga kerja muda, pelamar yang lebih tua masih memiliki berbagai pilihan karir untuk memilih dari.

Pengusaha mulai melihat potensi yang lebih tua dan lebih berpengalaman pelamar seperti dapat dilihat oleh statistik berikut:

q Di Australia, Biro Statistik menunjukkan bahwa antara periode Agustus 1989 dengan Agustus 2003, tenaga kerja usia 15-24 kehilangan lebih dari 380.000 pekerjaan untuk pekerja yang lebih tua.

Selain dari fakta bahwa sebagian besar generasi muda Australia menjadi mahasiswa penuh waktu, pengusaha disukai para pelamar yang lebih tua.

q Di Belanda di sisi lain (Desember 2000), lebih dari 500.000 ribu karyawan mereka berusia 55 tahun ke atas. Angka ini telah meningkat terus sejak tahun 1995.

Untuk memiliki kepala mulai dari pelamar yang lebih muda, kita harus mempertimbangkan hal-hal berikut:

1. Dalam menulis resume seseorang, menempatkan lebih berat dalam menyoroti prestasi tanpa harus membual tentang hal itu.

Satu bisa memiliki daftar ini prestasi dan posting sebelumnya yang dipegang bekerja untuk keuntungan seseorang lebih pelamar muda yang bahkan mungkin tidak memiliki pengalaman di bidang yang sama.

Riwayat pekerjaan individu menerima sebanyak pengawasan sebagai pemohon sendiri. Sementara pengusaha cenderung mencari celah atau penyimpangan waktu ketika pemohon telah menganggur, mereka juga cenderung berfokus pada masa kerja satu telah diberikan untuk majikan mereka sebelumnya.

Sering berganti pekerjaan (biasanya dalam jangka waktu yang sangat singkat) dapat mengkhawatirkan bagi calon majikan.

2. Baca dan mendaftar di program-program yang akan menyegarkan pengetahuan Anda tentang bidang-bidang tertentu terutama jika terlibat dalam sektor profesional. Ini akan membuat Anda individu mengikuti tren terbaru dalam bidang tersebut.

3. Cari di Internet untuk lowongan. Banyak lembaga menempatkan iklan di internet yang mengiklankan bantuan untuk warga senior dalam mencari pekerjaan. Berbagai mesin pencari dibuat lebih mudah dan spesifik (dapat memilih kategori berikut: karier, lokasi dan bidang minat) juga tersedia.

Pekerjaan yang biasanya tidak melihat ke dalam usia pemohon adalah sebagai berikut:

1. Pekerjaan profesional yang menjadi spesialisasi. Untuk pelamar di bidang medis (yaitu Dokter) Pengalaman adalah penentu dasar yang disewa.

2. Kuliah atau ceramah. Pembicara yang diundang untuk membahas topik-topik tertentu tidak benar-benar memiliki persyaratan usia. Sebaliknya, kualifikasi lebih memfokuskan pada pengetahuan tangan pertama dan pengalaman.

3. Penulis. Menulis novel, drama atau buku anak-anak adalah salah satu profesi yang persyaratan hanya keterampilan menulis yang baik. Juga, seseorang dapat melakukan pekerjaan di kenyamanan rumah mereka sendiri, faktor plus bagi mereka yang berusia lanjut mereka.
Mencari Pekerjaan Untuk Lansia Atau Sudah Berumur Reviewed by Laksmini Priscilla on 12:30 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Nice post...

    follow back :)
    http://apk-store-update.blogspot.com/

    ReplyDelete

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.