Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

Tips dan Trik Berburu Pekerjaan

Berburu pekerjaan saat ini adalah urusan yang sangat kompetitif dan kadang-kadang memotong-tenggorokan. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan tepi dalam mencari dan mendarat pekerjaan impian Anda.

The Curriculum Vitae
CV adalah yang pertama, dan paling banyak kali bagian terpenting dari melamar pekerjaan. Karena majikan yang potensial harus kurangi praktis ratusan aplikasi untuk yang valid sedikit, mereka harus mendasarkan penyempitan mereka turun upaya menggunakan Riwayat Hidup mereka telah dikumpulkan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa sekitar setengah dari majikan memutuskan untuk menerima atau menolak lamaran pekerjaan berdasarkan pengalaman kerja yang terkait yang tercantum dalam CV. Sepertiga dari pengusaha memutuskan untuk menolak atau menerima lamaran pekerjaan ini didasarkan pada desain tata letak aplikasi ini.

1. Membuat CV Anda Stand Out
Ketika mempersiapkan CV Anda, pastikan CV Anda berdiri di antara sisanya. Ini harus menjadi jenis yang menarik bagi mata, membuat personil mengevaluasi ingin membaca CV. Langkah kedua adalah untuk Anda untuk memastikan CV Anda daftar pengalaman kerja terkait Anda memiliki dalam kaitannya dengan pekerjaan yang Anda lamar.

1. Membuat CV Ringkas dan relevan
Hindari membuat Riwayat Hidup Anda terlalu panjang. Ini mungkin membuatnya tidak relevan dengan evaluator. Ingat bahwa majikan adalah orang kepada siapa waktu adalah penting. Jika CV Anda menunjukkan bahwa Anda menghargai / waktu nya sambil menunjukkan informasi yang paling relevan dalam jumlah sedikit waktu, Anda akan telah memenangkan satu pertempuran penting.

2. Selalu menyesuaikan CV Anda ke pekerjaan.
Anda mungkin telah memiliki pengalaman sebelumnya yang mungkin tidak terkait dengan pekerjaan yang Anda lamar. Beberapa orang tetap berbagai versi CV mereka untuk tujuan lowongan pekerjaan yang berbeda. Pastikan CV Anda cocok untuk pekerjaan itu. Sebuah satu ukuran cocok untuk semua CV mungkin bukan cara terbaik untuk pergi karena majikan akan memiliki kesan bahwa upaya sebelumnya belum difokuskan cukup untuk menghasilkan spesialisasi apapun pada bagian Anda.

3. Menulis tentang prestasi Anda
Anda dapat menambahkan prestasi Anda, tapi membuat pernyataan Anda faktual dan relevan. Ia tidak merugikan mengiklankan diri, tapi membuat masalah-of-fakta iklan Anda dan bukan hanya omong kosong. Anda mungkin ingin melewatkan pada daftar titik lemah Anda sebagai CV bukanlah jalan untuk diskusi tersebut.

4. Polandia CV Anda
Majikan Anda akan tahu jika Anda telah menempatkan cukup waktu memproduksi CV Anda. Jika dia / dia melihat bahwa Anda telah menempatkan usaha yang cukup dan menyeluruh dalam CV Anda, ia / dia akan menganggap bahwa Anda akan melakukan hal yang sama dalam pekerjaan Anda. Ini merupakan nilai tambah besar bagi Anda. Hal ini tidak biasa bagi sebagian orang untuk menghabiskan hari atau bahkan berminggu-minggu polishing dan buffing CV mereka.
Tips dan Trik Berburu Pekerjaan Reviewed by Laksmini Priscilla on 6:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.