Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

Mencari Pekerjaan Yang Tepat

Menemukan pekerjaan terbaik yang sesuai kepribadian Anda dan gaya hidup Anda tidak pernah mudah. Ini sebenarnya waktu pekerjaan penuh itu sendiri. Untuk lebih memahami kebutuhan Anda dan meningkatkan kesempatan Anda untuk berhasil di bidang yang Anda pilih, Anda perlu melakukan evaluasi pribadi. Apakah ini karir yang Anda inginkan? Apakah ada ruang untuk pertumbuhan? Apakah gaji dan tunjangan yang baik?

Anda tidak bisa benar-benar mengevaluasi posisi kecuali Anda melakukan penelitian. Dari survei terbaru di AS, pemegang gelar sarjana mendapatkan rata-rata 35 sampai 50 persen lebih dari pemegang gelar hanya sarjana. Ini adalah alasan mengapa semakin banyak mengambil Master mereka. Mungkin ada tawaran atau dua, yang harus Anda lakukan adalah membuat keputusan konkret untuk memastikan pekerjaan yang tepat untuk Anda di pasar kerja saat ini.

Tahu apa yang Anda inginkan

Mengetahui jenis kepribadian yang Anda miliki dan minat Anda memberi Anda gambaran bagaimana Anda ingin menghabiskan hari Anda di pekerjaan. Kegiatan Anda ingin terlibat dalam drama peran besar dalam menjaga Anda tetap termotivasi. Anda bisa membuat daftar jenis-jenis orang yang Anda ingin bekerja dengan. Katakanlah, orang yang suka diberitahu apa yang harus dilakukan atau jenis berwibawa; bagaimana orang yang keras atau jenis yang tenang; dan Anda ingin tempat di mana orang suka bersosialisasi atau tidak? Ada berbagai ukuran perusahaan juga, ada yang kecil, menengah, besar, di luar negeri, lokal, dan regional.

Internet adalah alat yang berharga yang membantu pencari kerja online mencari pekerjaan yang mereka bisa cocok. Potong bawah pilihan tergantung pada kebutuhan dan keinginan Anda untuk mendapatkan kemungkinan Kolam renang perusahaan Anda dapat mencoba mengirimkan resume.

Di bawah ini adalah teknik pencarian kerja umum:

persentase
Pemburu pekerjaan Efektivitas Teknik Pencarian

66,0% aplikasi langsung 47,71%
50,8 Rujukan dari pekerjaan teman '22.1
41,8 Meminta teman-teman dari tempat lain 11,9
28,4 Meminta keluarga tentang perusahaan
                                                mereka bekerja untuk 19,3
27.3 Mengajukan kerabat tentang pekerjaan dari
                                                tempat-tempat lain 7.4
45,9 posting Koran 23,9
21,0 pusat Karir 24.2
Organisasi 12,5 Sekolah / klub 21,4
15,3 Ujian Pegawai Negeri Sipil 12.5
10.4 Arahan dari mentor 12.1
1,6 iklan lokal 12,9
6.0 Program Koperasi 22.2

* Hasil Persentase yang diperoleh dari membagi teknik dengan jumlah total pemburu pekerjaan yang mencoba untuk menggunakan metode, berhasil atau tidak.

Kekuatan utama dan kelemahan akan membantu menunjukkan seberapa baik Anda akan tampil di pekerjaan yang telah Anda pilih. Kemajuan Anda menentukan kedewasaan Anda dan antusiasme di tempat kerja. Menemukan pekerjaan terbaik untuk Anda adalah pekerjaan penuh waktu itu sendiri. Hal ini membutuhkan waktu dan semangat untuk mendapatkan hasil yang positif. Tidak peduli apa yang Anda pilih, harus selalu menjadi tempat di mana Anda dapat mengidentifikasi diri dan tetap bahagia.
Mencari Pekerjaan Yang Tepat Reviewed by Laksmini Priscilla on 7:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.