Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

Mencari Pekerjaan Sebagai Akuntan?

Akuntansi lulusan, memiliki pilihan yang lebih luas dan jalur khusus untuk mengikuti dengan karir mereka. Akuntansi membutuhkan banyak keterampilan ketika datang ke bisnis dan itulah sebabnya setiap perusahaan memiliki karyawan yang merupakan lulusan akuntansi. Jika Anda adalah seorang sarjana akuntansi, Anda dapat menerapkan dalam setiap perusahaan. Daerah mungkin termasuk pajak, audit, analisis keuangan dan akuntansi manajemen.

Hal terbaik yang Anda melamar pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian. Ada karir yang telah dibuktikan oleh lulusan akuntansi yang paling untuk membawa mereka ke puncak tangga kesuksesan dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan memasuki bidang ini.

Jika Anda adalah seorang lulusan akuntansi yang unggul dalam akuntan publik, posisi entry-level yang paling sesuai dengan skill ini adalah Staf Pajak, Konsultan / Jasa Manajemen dan Staf Auditor. Dengan posisi ini Anda akan melakukan tugas Anda melaporkan ke senior. Setelah Anda telah memperoleh 3-6 tahun pengalaman dalam posisi ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kemudian melamar tingkat yang lebih tinggi seperti Pajak Senior, Senior Auditor, dan Consulting Senior mana posisi memerlukan melapor langsung kepada Manajer. Setelah enam tahun unggul dengan ramuan ini, maka Anda dapat mempertimbangkan tingkat posisi Partner dan Senior Partner.

Memiliki keunggulan dengan akuntansi perusahaan, 1-3 tahun pengalaman akan memenuhi syarat Anda untuk menjadi anggota staf di Internal Audit, Akuntansi Pajak, Manajemen, dan Akuntansi Keuangan. Bergerak naik tuas yang lebih tinggi setelah tiga sampai enam tahun, Anda akan memenuhi persyaratan untuk Tingkat Senior Internal Audit, Akuntansi Pajak dan Akuntansi Manajemen. Enam tahun setelah itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan bertujuan untuk posisi seperti manajer Pajak, Manajer Internal Audit dan Accounting Manager Keuangan.

Keahlian Manajemen Keuangan, Staf Perencanaan Keuangan, Cash Management, dan Analisis Kredit pilihan untuk posisi entry-level. Setelah Anda telah mendapatkan pengalaman yang cukup, Anda dapat bertujuan untuk Operasi Treasury, Analisa Kredit dan Senior Perencanaan Keuangan. Posisi yang lebih tinggi akan mencakup Bendahara, Manager Analisis Kredit dan Perencanaan Keuangan.

Pilihan karir ini adalah jalur tradisional yang ditemukan paling cocok untuk lulusan akuntansi. Namun, itu tidak berarti bahwa mereka adalah satu-satunya cara untuk menaiki tangga kesuksesan. Anda harus melampaui tidak hanya membatasi kemampuan Anda untuk akuntansi. Hal ini masih dianjurkan bahwa Anda mendapatkan pengalaman kerja yang cukup, memperoleh pengetahuan dalam berbagai aspek pendidikan, dan terus meningkatkan karakter Anda menjadi selangkah lebih maju dengan pencari kerja lainnya.
Mencari Pekerjaan Sebagai Akuntan? Reviewed by Laksmini Priscilla on 3:40 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.