Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

Mencari Pekerjaan Terbaik?

terbaik Jobs


Pengusaha telah mengatakan bahwa mereka lebih cenderung menjadi 12 persen lebih banyak lulusan tahun ini dibandingkan tahun lalu. Ini adalah kenaikan pertama diproyeksikan sejak tahun 2000.

Dalam studi lain, yang diproyeksikan 60 persen dari rencana bisnis AS untuk mempekerjakan jumlah yang sama lulusan tahun ini dengan tahun lalu. Itu merupakan peningkatan dari lima puluh lima persen dari tahun lalu, menurut CERI (Collegiate Employment Research Institute) di MSU.

Menurut studi terbaru, US Korporasi dan bisnis akan mempekerjakan lebih banyak lulusan dengan gelar sarjana dalam bisnis, biologi dan fisik ilmu. Mereka dengan manajemen konstruksi, gelar teknik, perawatan kesehatan dan akuntansi juga akan mengalami peningkatan perekrutan. Bidang lain akan memiliki sedikit penurunan.

Secara rata-rata, perusahaan yang mempekerjakan 43 persen dari magang untuk fulltime dan status biasa. Peningkatan diharapkan mempekerjakan lulusan bertepatan dengan perkiraan pertumbuhan ekonomi yang diharapkan tahun depan menurut survei terbaru oleh Federal Reserve Bank.

Banyak perusahaan yang keluar dari keterpurukan dan kini mempekerjakan magang mereka dan mencari lebih. Banyak perusahaan posting pekerjaan dan datang ke kampus yang berbeda.

Kebanyakan ahli menyarankan bahwa selama liburan, apakah Anda sedang mencari pekerjaan tetap atau magang, sekarang saatnya untuk meningkatkan pencarian Anda.

Mengambil keuntungan dari acara liburan Anda akan, membahas apa yang Anda cari dan tujuan Anda. Bisnis tidak ingin dibanjiri telepon dan faks resume. Mereka mungkin akan bergantung pada kata-dari mulut ke mulut untuk mendapatkan beberapa calon Liburan adalah waktu yang tepat untuk jaringan.

Apa yang akan terjadi:

Perusahaan akan mempekerjakan lebih banyak siswa mendapatkan gelar sarjana di bidang bisnis dan manajemen, fisik dan ilmu biologi. Teknik, perawatan kesehatan dan akuntansi derajat juga akan mengalami peningkatan. Derajat lain akan mengalami penurunan dalam mempekerjakan

Bisnis berharap untuk mempekerjakan sekitar volume yang sama MBA tahun ini seperti tahun lalu. Bisnis telah menemukan karyawan dengan gelar sarjana yang mampu melakukan beberapa pekerjaan yang dilakukan oleh MBA.

Ini akan lebih sulit untuk lulusan dengan gelar ilmu komputer untuk mencari pekerjaan.


Perusahaan lebih mungkin untuk mempekerjakan siswa yang memiliki magang menjalani. Pengalaman kerja, mereka mengatakan, membuat banyak perbedaan. Agen-agen federal akan mempekerjakan lebih banyak lulusan tetapi hampir tidak cukup untuk mengimbangi penurunan mempekerjakan oleh instansi pemerintah negara bagian dan lokal.


Rata-rata, gaji mulai akan meningkat 1 sampai 2 persen.
Mencari Pekerjaan Terbaik? Reviewed by Laksmini Priscilla on 4:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.