Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

Balap Mobil Klasik : Mille Miglia

Mobil balap mengemudi telah lama menjadi semangat untuk laki-laki. Sebagai sejarah memberitahu kita, olahraga kompetisi telah dilakukan sejak zaman dahulu dan kesempatan bahwa mesin cepat telah disediakan untuk pergi langkah berikutnya dalam balap telah banyak dianut oleh kedua pembalap dan penonton.

Di awal tahun 1900-an hampir satu dekade setelah Perang Dunia Pertama selesai, Italia mengembangkan daya tahan jalan terbuka sendiri dijuluki sebagai Mille Miglia, atau dalam bahasa Inggris Seribu Miles. Perlombaan pertama dilakukan pada bulan Maret 1927 dan Italia menyapu tiga tempat.

Negara-negara Eropa lainnya bergabung dengan Mille Miglia dan itu akan mengambil 4 tahun sebelum driver non-Italia meraih trofi didambakan. Untuk lebih dari satu dekade, ras menjadi tenda untuk balapan ketahanan di Eropa. Banyak mobil maju Eropa bergabung dengan ras untuk menunjukkan supremasi mereka di bidang manufaktur mobil.

Banyak mobil meskipun tidak selamat dari siksaan dan beberapa pembalap bahkan tidak bisa menyelesaikan lomba. Tapi mereka masih mobil balap megah yang menjadi lambang mobil sport itu. Karena beberapa kecelakaan yang menewaskan driver mereka, cacat kendaraan mereka dan juga membunuh beberapa penonton, ras dihentikan untuk sementara waktu.

Mille Miglia ras segera dibangkitkan setelah absen tiga tahun selama era perang. Mobil lebih dari negara-negara Eropa yang berbeda bergabung tapi masih orang Italia yang mendominasi acara. Tapi balapan dihentikan setelah sepuluh tahun sebagai kecelakaan lebih terjadi.

Saat ini, Mille Miglia paling diingat untuk kompetisi yang terjadi dan prestise itu memberi orang-orang yang keluar di atas. Untuk penggemar mobil antik meskipun, itu adalah entri mobil balap vintage yang menangkap mewah mereka.

Setiap entri mobil balap Mille Miglia vintage yang berkompetisi dalam lomba yang mesin yang unggul di era tersebut. Masing-masing memiliki keuntungan yang berbeda dari yang lain dan mereka adalah mobil sport yang didambakan orang itu. Saat ini meskipun, beberapa orang masih ingin mendapatkan tangan mereka pada keindahan ini mekanik, tidak untuk balapan mereka, tapi untuk mengembalikan mereka dan untuk menunjukkan kepada orang lain, berbagi bagian dari tanda sejarah balap otomotif.

Setiap entri antik mobil balap Mille Miglia umumnya merek otomotif Eropa. Dalam balapan pertamanya; itu adalah Om merek Italia yang mengambil tiga tempat. Marques penting lainnya adalah Alfa Romeo, Ferrari, Porsche, BMW, Maserati, Moss dan banyak lainnya.

Banyak nama-nama merek ini masih ada hari ini dan dikenal untuk mobil super mereka yang melebihi kemampuan normal kendaraan sehari-hari lainnya. Untuk kelompok yang dipilih dari penggemar mobil, itu adalah mobil balap vintage merek ini terkenal bahwa mereka setelah.

Untungnya meskipun, masih ada beberapa mobil balap klasik ini yang ada saat ini. Dan fakta bahwa mereka telah bergabung dengan Mille Miglia memberi mereka aura yang berbeda dari yang lain bahkan dengan merek yang sama, membuat dan model. Sebagai entri balap mobil antik Mille Miglia mereka bangga bisa memakai kehormatan ini sebagai lencana dan ini membuat mereka lebih berharga.

Jika Anda berada di pasar untuk entri antik mobil balap Mille Miglia, menjelajahi internet akan menjadi pilihan terbaik Anda. Anda pasti akan menemukan situs yang dapat menawarkan mobil-mobil balap vintage, atau Anda mungkin setidaknya menemukan informasi di mana untuk menemukan mereka.
Balap Mobil Klasik : Mille Miglia Reviewed by Laksmini Priscilla on 10:00 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.