Top Ad unit 728 × 90

Post Terbaru

recent

6 Alasan Mengapa Harus Membeli Properti Akhir Tahun

Desember dan Tahun Baru memberikan kesempatan yang sempurna untuk membeli real estate. Anda tidak hanya dapat mengambil properti murah dari penjual termotivasi, Anda dapat menghemat biaya pembelian Anda.

1. Rumah pembeli menunda mencari rumah karena dekorasi liburan, belanja, dan pihak. Plus, cuaca dingin membuat pembeli rumah lebih memilih untuk tinggal di rumah; mereka menunggu cuaca hangat untuk membeli real estate. Dapatkan tepi dengan sedikit persaingan dari pembeli lain.

2. Rumah penjual yang tidak menjual selama hiruk-pikuk pembelian baru-baru ini khawatir bahwa rumah mereka tidak akan menjual. Setiap penjual menawarkan rumah mereka untuk dijual selama musim liburan termotivasi.

3. Agen real estate perlu menjaga momentum mereka pergi dan tidak mampu untuk mengambil terlalu banyak waktu off. Ketika agen tidak sibuk, Anda mendapatkan layanan yang lebih baik. Plus, mereka lebih mungkin untuk mengambil tawaran yang rendah serius. Agen cinta investor siap untuk membeli real estate selama bulan Desember.

4. Suku bunga terus merangkak naik. <i> Siapa yang tahu apa harga akan naik tahun depan? </ i>

5. Lender mengancam untuk memperketat kualifikasi tahun depan. Musim panas lalu, petugas pinjaman mampu melewati hampir semua pinjaman. Hari ini adalah kesempatan terbaik Anda untuk membeli real estate dan mendapatkan tingkat yang besar dengan kualifikasi termudah.

6. Penilai membutuhkan pekerjaan. Terlalu banyak orang menjadi penilai real estat ketika ada terlalu banyak pekerjaan. Ini digunakan untuk mengambil seminggu atau lebih untuk menjadwalkan penilaian. Kami hanya memerintahkan penilaian dan penilai ingin keluar sore hari yang sama! Juga, biaya penilaian biaya kurang hari dari bulan lalu.

Hapus beberapa waktu dari jadwal sibuk liburan dan pergi mencari rumah murah. Membuat banyak tawaran. Anda tidak akan mendapatkan istirahat ini selama satu tahun.
6 Alasan Mengapa Harus Membeli Properti Akhir Tahun Reviewed by Laksmini Priscilla on 7:01 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Laksmini

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.